Senin, 19 Januari 2015

Software Cetak Kartu Pelajar

Aplikasi Cetak Kartu Pelajar. Sedikit berbicara tentang kartu pelajar atau kartu tanda siswa. Memang kartu tanpa pelajar ini ada yang menggap perlu dan ada juga sekolah yang tidak memperdulikan tentang pembuatan kartu untuk anak didiknya, apalagi saat ini juga sudah ada kartu NISN yang merupakan kartu identitas siswa nasional. Dan ada yang beranggapan bahwa memiliki kartu NISN saja sudah cukup. Tapi akan lebih baik lagi jika setiap sekolah membuatkan kartu tanpa pelajar untuk anak didiknya. 

Software Cetak Kartu Pelajar

Disini admin akan sedikit membuat postingan tentang sebuah perangkat lunak atau aplikasi untuk mencetak kartu tanpa pelajar. Aplikasi ini memang di rancang khusus untuk memudahkan dan mempercepat pekerjaan anda dalam pembuatan kartu pelajar. Walaupun meskipun untuk membuat kartu pelajar itu sendiri bisa dilakukan dengan menggunakan software image editing seperti halnya photoshop atau coreldraw. Tetapi jika menggunakan dua software tersebut cukup rumit apalagi jika anda belum pernah atau masih awam dengan kedua software image editing tersebut. Beberapa kesulitan yang mungkin terjadi untuk yang masih awam adalah masalah membuat desain jika menggunakan coreldraw, belum lagi seting ukuran kartu dan kertas yang digunakan. 

Kembali lagi ke judul postingan "Software Cetak Kartu pelajar". Ada sebuah perangkat lunak yang  saya sendiri sering menyebutnya dengan Simple Student Card Pro. Aplikasi ini di rancang khusus untuk membuat kartu tanda anggota, termasuk kartu pelajar, kartu perpustakaan, dan kartu yang lain. banyak kemudahan yang bisa anda dapatkan dengan menggunakan software tersebut, Fitur yang di sedikana pun sudah mencukupi untuk pembuatan kartu anggota, seperti sudah bisa mengambil foto langsung dari Webcame, Sudah mendukung Barcode juga bisa umpoad desain anda ke dalam aplikasi. Jadi jika anda sudah memiliki desain, maka bisa digunakan dalam aplikasi. Dengan software Cetak kartu tanpa pelajar tersebut, anda hanya sedikit setiing nama lembaga, input data siswa, dan foto, maka kartu siap cetak. 

Untuk Download Software Cetak Kartu Pelajar


Klik tombol like dan bagikan ke teman:
Bagikan artikel lewat :

0 komentar:

Posting Komentar